Kreativitas anak ITB

Label: , , ,

By Syamsu Bioengineering.

   
   Untuk kesekian kalinya, anak-anak ITB Bandung mengeluarkan kreativitasnya. Hari ini, tanggal 25 Maret 2012 di ITB ada Pagelaran Seni Budaya 2012. Tetapi bukan itu yang aku soroti untuk postingan ini. 
   Aku kali ini menyoroti karya anak ITB yang berbentuk bola (kurang lebih) yang terbuat dari bambu. Bentuknya bulat sekali, perfect deh. Nyesel deh kalo nggak liat langsung dari deket. Kira-kira tingginya 10 meter dan lebarnya 10 meter, emang bentuknya bola. Jadi diameternya sama. Iseng-iseng aku mendokumentasikannya untuk blog ini. yang jelas aneh banget bentuknya. 3 hari yang lalu bentunya masih setengah lingkaran disangga oleh bambu yang berdiri tegak. Ini gambarnya bambu penyangga itu.
   Ini dari dekatnya, kayaknya ini dikerjakan ngelembur dalam seminggu. Super banget lah. Tampak seluruh bagiannya. Kayak bohongan tapi itulah karya anak ITB. Menurutku ini masih setengah jadi deh.
   Kaki penyangganya,

   Aku mencoba melihat dari bawah, simetris banget dah. Matematikanya jempolan. Fisikanya tidak diragukan.

   Ini nih yang paling amazing menurutku, yang kecil-kecil itu sangat simetris dan yang besar sangat presisi perhitungannya. Pengen banget aku bisa membuatnya. Subhanallah.......

   Dari jauh seperti onde-onde, makanan favoritku dikampung, dari kampungku Nganjuk. Super deh,
   Semoga bisa terupdate terus kabar ataupun sesuatu yang unik yang tidak bisa dilihat setiap hari. Hanya di kampus ITB. Imagine your Creativity. Syamsu Semangat.
 

1 komentar:

  1. mila mawaddah mengatakan...:

    keren2, karya anak FRSD ya?

Poskan Komentar