Oleh-oleh dari Eropa (katanya)

Label: , , ,

Hey blog, wah udah berdebu nih blognya. Sarang laba-laba juga udah banyak pula. Sapu mana sapu. Oiya, aku lagi gembira nih. Baru saja dapet oleh-oleh dari eropa, si negeri impian. Dan oleh-olehnya pun penuh motivasi, semoga aja.

Aku dapet sepatu loh dari eropa, walau sepatunya ya mungkin di Indonesia ada tapi tetap saja memompa semangatku. Ini nih sepatunya, pas banget ukurannya 42.

Semoga sepatu itu akan membawaku ke eropa juga ya, amin ya robbal 'alamin. Pengen nganterin sepatu itu pulang kampung. Dimana belinya? Di Paris, oh sumpah keren banget kota itu. Pengen banget kesana. Awalnya aku minta dibeliin kaos yang berbau University Gent yang ada di belgia, dan ternyata temenku ga jadi Summer School kesana. Dia malah ke Belanda.

Tetot, dan dari dalam sepatu muncul sesuatu yang sangat surprise. Apa coba? Uang Euro. Hwaaa..... seneng dobel lah. Walau hanya uang 1 sen, tapi itu sangat spesial. Jumlahnya cuman satu sih, jadi jangan diminta ya.


Tapi yang ga kalah spesial dan lucu adalah hadiah dari Belanda. Kok masih ada ya? Ini oleh-oleh setahun yang lalu keleus. Miniatur sepatu adalah oleh-olehnya. Kok dari tadi berbau sepatu terus ya, entahlah. Sepatu sangat erat dengan kata jejak, langkah dan lain-lain. Semoga itu semua menjadi bahan bakar untuk memotivasiku ke eropa si benua biru.

Aku curiga itu vuatan Indonesia. Tapi gapapa, yang penting pernah singga di benua orang.

Pengen banget ngucapin terima kasih (lagi) kepada kakak tercinta Mila Mawaddah yang udah ngizinin ke Thailand.





2 komentar:

  1. Mila Mawaddah mengatakan...:

    Semangat brooo, semoga tahun depan bisa kuliah di europe. Never ending learning and trust to Allah the beneficent and merciful

  1. Mobile App Developers mengatakan...:

    Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Poskan Komentar