Pejuang ganesha

Sebutan Pejuang ganesha tuh pokoknya yang rela kuliah ITB Ganesha-Jatinangor bolak balik. Dengan segala perjuangan, kami harus berjuang melawan jauhnya multikampus.

Aku punya cerita seru nih kemarin, dalam semalam aku bolak balik Ganesha-Jatinangor 3 kali coba. Kalau dalam sehari itu biasa kalau 3 kali dalam semalam...... Namun kalau dihitung dalam sehari, aku 4 kali bolak-balik nangor.

Pagi
1. Pagi jam 10an berangkat ke Ganesha dari jatinangor naik bis kesayangan umat "Damri" untuk pertemuan dengan dosen pembimbing Kerja praktek.

Malemnya di hari yang sama
1. Pulang ke jatinangor sekitar jam 20.30. Luamayan udah capek sih setelah sebelumnya nonton final basket Final KM SITH dengan HMS sipil. Walau akhirnya KM SITH kalah. Jam 21.30 sampai di kampus Jatinangor setelah dibonceng adik jurusan.

2. Di suruh nganterin temen yang akan KP. Disuruh nganterin ke travel yang ada di deket Kampus Ganesha. Padahal baru nyampe Jatinangor 1 jam yang lalu. Oke, niatin membantu temen. Jam 22.30 an berangkat ke Ganesha/ Bandung. Jam 23-10an sampe Jalan Cipaganti tempat travel Cipaganti berada. Capek ya? Jangan ditanya. Sebenernya malem itu habis gerimis. Betapa dinginnya naik motor pada malem-malem begini. hahaha. yaudahlah ya. Ikhlaskan untuk membantu. Toh juga temen sendiri.

3. Ga sempet istirahat sejenak, mau gimana lagi. Namanya ngejar waktu, butuh tidur. Besok mau ke jakarta untuk ngirim proposal sponsorship. Tanpa istirahat langsung aja cabut ke asrama di kampus Jatinangor sendirian. Malem-malem. Dan yang harus digaris bawahi, INI PERTAMA KALINYA AKU NAIK MOTOR GANESHA-JATINANGOR nyetir sendiri. Udah pertama, dan ketiga kalinya dalam malem ini coba. Maupun keempat kalinya dari hari ini. Namun aku tuh suka tantangan, jadi anggep enjoy aja dan semoga nyetir ga pake merem segala hahaha. Jam sebelas tau nih, setiap harinya aja aku jarang tidur lebih dari jam 23.00. Semoga selamat dan sampe asrama sendirian jam 00.10. Hal gila dalam hidupku lah ini. hahahaha. Udah pertama dan malem banget juga. Nekat? Iya, memang nekat. hahahaha. Tapi ini tantangan bung, kalau udah enjoy seberat apapun bakal mudah. hahaha. Aku pengen nertawain diriku sendiri bisa segila itu. Semoga ini menjadi pengalaman berharga dalam hidup dan semoga tetap ingat :D

Hari ini juga jam setengah 5 pagi aku bangun. Iya, hari ini soalnya aku pulang lebih dari jam 24.00 jadinya kan hari ini juga. hahahaha.


Foto dulu yak sebelum berangkat.

Disana tuh agak sebel, muter-muter nyari alamat yang gak jelas dan sempat juga disuruh naik turun lantai sebelum akhirnya nyerahin proposal. Ah hidup ini..... Tapi seru loh.... Bisa maen ke jakarta dan naik ke gedung-gedung yang tinggi. Aku naik sampai ke lantai 43 coba...... Sip......

4 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    subhanallah.. berat bener ya kak, lalu gimana dengan yang akhwat yang kuliah di jatinangor dengan ngekos juga ? apa mereka sama2 harus seperti itu ?

  1. Ahmad Syamsu Rizal mengatakan...:

    Ini cuma hari itu doang kok..... Ini mah pas lagi sibuk2nya ke ganesha.....

  1. Yelmi Yelmiati mengatakan...:

    mas mau tanya, mahasiswa jurusan apa saja yang kuliah di kampus itb jatinangor?? dan masuk asramanya, persyaratannya apa saja??

  1. Ahmad Syamsu Rizal mengatakan...:

    Kalau sekarang masih semua jurusan di SITH-Rekayasa doang.....

Poskan Komentar