Keliling kampus baru ITB Jatinangor Yuk (Part 1)

Amphiteater ITB Jatinangor waktu malem hari..... yeiiii kampus baruku..... (lebay)


parkiran depan asrama 


parkiran depan asrama itb jatinangor, sumedang, jawa barat indonesia..... asia juga....


 asrama di malam hari .....huuuuuuuuuuuuuuu........


sama juga..........


 amphiteater itb jatinangor pas subuh-subuh..... :D jalan-jalanlah and take the photos
 madingnya kosong euy, siapa yang mau ngisi? ngacung.......
 lorong kampus


 idem atas juga yak



 itb jatinangor dari samping 


 sama atas


 apaan sih......


 calon apa ya?


baca aja sendiri :p


 gorong-gorong sudirman di jatinangor


 hutan belantara (masak sih, perasaan ndak deh)


 ga tau

 gedung rektorat dari belakang




 hutan



?????? 


 papan


 jalan ke tempat pembuatan gedung baru


 lorong kampus ganesha 2 (hehe)


 sama deh....


 gedung kampus, mirip gedung kelas sma dulu


 huhu, capek juga....


yang ga berminat, dilarang baca blog ini.....


tunggu yang part ke 2 yakkk......

7 komentar:

  1. hajahsofya mengatakan...:

    asiiiik euy kampus baru!
    amphi teater nya wow, bahkan doublewoooow :O

  1. Mila Mawaddah mengatakan...:

    itu baru semua ya? trus gedung kampur yg di tukar guling sama ITB msh dipake gak gedungnya?

  1. Ahmad Syamsu Rizal mengatakan...:

    teh hajah,,,, Sepiiiiii.....
    Mbak Mila,,,, sepertinya baru semua, gedung yang lama masih ada dan keadaannya horor banget......

  1. SKANSAMEDIA mengatakan...:

    Hai, q Tri Atmi.. dulu tahun 2010 termasuk yang babat alas Kampus Unwim ini.. sebelum masuk kul harus kerja bakti dulu.. kursinya pun kayu.. stop kontak cm 1 tz bawa rol sendiri.. padahal mahasiswa kurleb 150an bawa lepi sendiri.. sampe pernah tuh stop kontak meleleh... untuk mushola pake mushola seadanya.. harus ngepel dulu juga.. banyak rumput liar.. bunga bugenvil yang setinggi 1 pintu sampe pintu ketutup.. sepiii banget... tapi adyem.. nyaman juga.. ga nyangka sekarang dah jadi sebagus itu..
    DUlu kalo kuliah ditanya kampus mana, bilang ITB jatinangor.. e mlh tz jd tanda tanya...Seneng deh sekarang dah sebagus itu.. jadi pengen napak tilas lagi

  1. Ahmad Syamsu Rizal mengatakan...:

    makasih......

  1. rima mardiana mengatakan...:

    perpustakaan nya sepi

  1. Ahmad Syamsu Rizal mengatakan...:

    kampusnya aja baru :D

Poskan Komentar