2th Anniversary pengumuman diterima di ITB Bandung

Label:

   Ternyata aku sudah hampir 2 tahun kuliah di ITB Bandung. Hari ini, 2 tahun yang lalu, adalah hari pengumuman diterimanya aku di kampus ITB. Dulu diterima sebelum aku benar-benar belum mendapat ijazah. Pokoknya lulus deh, nilai berapapun enggak peduli, doaku 2 tahun yang lalu setelah dinyatakan diterima di ITB. menurutku itu doa yang salah, hehe.
   Sedangkan hari ini adalah h-1 Ujian Nasional. Kontras banget lah sama dulu. Lebih lambatan sekarang dong ujian Nasionalnya. Semoga aja teman-teman SMA dan MA dan SMK se-Indonesia menikmati apa yang telah diupayakan dengan kelulusan 100%, amin.
   Mau nulis apa lagi juga bingung, kayaknya nih pos-posan mirip spam. Enggak begitu bermanfaat, :(. Oke dah kalau gitu. This is SPAM. Testing...........
Sumber gambar : http://1.bp.blogspot.com/-NnAMd8pyCDw/TaFEA4r_erI/AAAAAAAACN0/ViN-TYFmUrs/s1600/itb2.jpg

0 komentar:

Poskan Komentar